Senin, 28 Januari 2013

Download Folder Lock + Serial Number

Assalamualaikum wr.wb

Kali saya bagikan Software lagi sob.
Namanya adalah Folder Lock.Lihat Rincian Berikut untuk lebih jelas nya .


FolderLock adalah alat keamanan baru yang memungkinkan Anda mengunci file, folder, dan drive dengan password pribadi Anda. Penguncian folder, file, dan drive juga secara efektif melindungi Anda dari program jahat, seperti virus, worm, dan trojan. File penguncian, folder, dan drive adalah cara terbaik untuk menjamin keamanan data anda.
Dan karena penguncian file, folder, atau drive yang membuat mereka tidak terlihat, mereka tidak dapat dihapus, rusak, atau dirugikan dalam cara lain. Kami juga menyarankan Anda untuk mendapatkan XP Folder Lock jika Anda memiliki laptop dan sering bepergian. Setelah semua, jika notebook Anda hilang atau dicuri, Anda tidak ingin orang asing untuk melihat data keuangan Anda, atau kartu kredit atau nomor Jaminan Sosial

Fitur - Fitur :

1.Kemampuan untuk menyembunyikan file, folder, drive, atau drive jaringan dari semua pengguna lain (termasuk administrator).
2.Proteksi password untuk file, folder, dan drive.
3.Unlimited jumlah objek untuk melindungi.
4.Pembatasan akses data Anda terhadap pengguna jaringan lokal maupun pengguna Internet.
5.Kemampuan untuk mengunci desktop Windows sehingga pengguna tidak dapat menghapus, menambah, atau memodifikasi cara pintas dan ikon pada desktop Anda.
6.Sandi-dilindungi mulai dari XP Folder Lock.
7.Tingkat kinerja tinggi.
8.Antarmuka multibahasa.
9.Dukungan sistem FAT, FAT32, dan NTFS.

Nah,ada yang minat ?












0 komentar:

Posting Komentar