Minggu, 03 Februari 2013

Download DOTA Full Patch | Release 4 Februari 2013 by IPerda


Assalamualaikum wr.wb

Salam Sobaat INDO hacker. gimana Kabar nya ? semog baik saja yaa ? ini,IPerda mau bagi2 game Online yang lagi TOP, KERENSZZ banget. Namanya Warcraft. Biasa Di sebut DOTA oleh para gamers.DOTA ini memang game asiik,tapi saya mengakui kalo ini ribet.Untuk Battle.net saya menggunakan ID dan Password masing2. Game nya NO LAG kok untuk modem,
Di artikel saya ini,saya juga akan bagikan PATCH DOTA Versi 4 Februari 2013.
Lihat Game DOTA yang lagi saya mainkan.

Itu low,bagus kan >
Apalagi kalo Hero kita sudah banyak dan MAX Level,Pasti seru buat Di mainin.
Untuk PATCH nya,Ekstrak aja di Folder Instalasi,lalu jalanin deh. xD

+

Sekian dari saya, semoga bermanfaat.
Dan,selamat bermain.'
Wassalamualaikum wr.wb

2 komentar:

  1. gara gara ngejar earning linknya salah malah lari ke ultra ISO

    BalasHapus
  2. blognya buruk amat,download dota malah ke ultra iso

    BalasHapus