Sabtu, 02 Maret 2013

Cara Menyembunyikan IP ( Download IP Hidder )

Assalamualaikum wr.wb

Haloo Sobat, ada yang kebingungan hari ini ?? Kalo ada,apa masalahnya ?:D
Dari pada bingung mending baca Posting ane yang satu ini.Ane mau Share tentang Cara Menyembunyikan IP Addres nih,IP memang Penting karena sebuah Alamat Untuk Menghubungkan Komputer Kita dengan Komputer Lain.Biasanya Di ikuti dengan Koneksi Internet.

Kalo IP anda di Detect orang,dan orang itu mecuri File di PC anda pastinya kita akan kebingungan.Bagaimana cara kita menyembunyikan IP ? cara nya mudah,yaitu dengan menggunakan Software yang saya bagikan ini.

Nah,sudah lihat gambar di atas.Nama Software nya IP Hidder.kita bisa menyembunyikan IP Address kita di seluruh dunia dengan mengganti IP negara lain.Mungkin Para Hacker menggunakan Hal ini untuk menyembunyikan Perbuatan Jahat nya di dunia Maya.Imisial Anymous bisa anda gunakan di sini.
Ada yang berminat,silahkan Download saja di Link di bawah ini yang saya berikan.Dan Sembunyikan IP anda dari Khalayak Ramai agar aman data anda dan bebas HACKING.


Sekian dari saya,semoga Bermanfaat..
Wassalamualaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar